Tabrak Unta, Rolls Royce Ringsek

Rolls Royce Ghost mengalami kecelakaan di Arab Saudi
Sumber :
  • wreckedexotics.com

VIVAnews - Berkendara dengan mobil mewah, bukan jaminan bahwa mobil tersebut memiliki kekuatan bodi yang tahan terhadap benturan dengan obyek makhluk hidup.

Sebuah unit Rolls Royce Ghost tahun 2012, baru saja mengalami kecelakaan setelah mobil tersebut menabrak Unta di Arab Saudi. Alhasil, mobil buatan Inggris ini mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan hingga kaca depan mobil.

Dilansir Inautonews, Senin 16 April 2012, kejadian itu berawal saat pengemudi yang tidak disebutkan namanya sedang memacu Rolls Royce dalam kecepatan tinggi. Namun di tengah perjalanan, seekor unta melintas di jalan sehingga mobil tersebut bertabrakan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, peristiwa tersebut terjadi di kota Damman, Arab Saudi. Pengemudi  dan penumpang tidak ada yang mengalami  luka parah atau meninggal dunia.

Dilihat dari tampilan luar, Rolls Royce Ghost memiliki desain rancang bangun seperti Phantom versi kecil. Meski begitu, benturan yang dialami antara Rolls Royce Ghost dengan seekor unta cukup parah, yang membuat mobil seharga Rp2,3 miliar ringsek di bagian depan.

Rolls-Royce Ghost memiliki kekuatan yang besar karena mengusung mesin 6.6L Twin-Turbo V12 berkekuatan 563 bhp dengan 8 percepatan otomatis. Kecepatan maksimalnya mencapai 250 km/jam. Untuk berakselerasi mencapai 100 km/jam, mobil ini hanya perlu waktu kurang dari 5 detik.

Mudik Lebaran, Hati-hati Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita!

Rolls-Royce Ghost diketahui menjadi tunggangan favorit para saudagar kaya di Arab. Mobil ini dikenal dengan suguhan fitur-fitur mewah yang memanjakan pengemudi dan penumpangnya.

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Hal ini dilakukan B

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024