Tak Laku, Honda Stop Produksi CBR 250R Perak

Honda CBR 250R warna perak
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Honda menghentikan produksi CBR 250R berwarna perak. Itu dilakukan lantaran warna motor sport andalan mereka kurang diminati konsumen.

Dilansir Motorbeam, Senin, 16 April 2012, warna perak merupakan warna baru setelah produsen berlambang sayap itu lebih dulu menawarkan dua pilihan warna yakni merah dan hitam. Hal ini dilakukan agar konsumen lebih variatif dalam memilih warna.
 
Kemudian pada 2012, Honda kembali meluncurkan pilihan warna lain dengan perpaduan warna merah, putih, biru, dan Honda CBR 250R versi repsol yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu.
 
CBR 250R mengusung mesin berkapasitas 250 cc, empat stroke, empat katup, mesin berpendingin cairan yang dapat menyemburkan tenaga 25 bhp dan torsi 23 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox manual enam percepatan.
 
Motor sport ini sudah menggunakan sistem ABS dan tersedia juga dalam dua pilihan fairing. Mesinnya kini dilengkapi dengan sistem ECU yang dapat membuat akselerasinya jauh lebih bertenaga serta irit bahan bakar. CBR 250R mampu melesat hingga 150 km/jam. (hp). 

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi
Babe Cabita

Ungkap Momen Pelukan Terakhir dari Babe Cabita, Istri: Terasa Hangat

Melalui caption dalam unggahannya itu, Fati meluapkan isi hati mengharukan. Ia ungkap satu minggu yang ia jalani setelah meninggalnya Babe Cabita sangat berat

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024