Cara Toyota Peduli Konsumen

Avanza keluaran 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Ada berbagai cara memanjakan konsumen setianya, salah satunya Toyota melalui Avanzanation. Program yang mengusung format rally ini akan hadir di delapan kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Pekanbaru, dan Medan.

Seperti pada Avanzanation 2011, Avanzanation 2012 kini diramaikan dengan tantangan lomba foto Facebook berhadiah jalan-jalan ke Singapura.

GM Product Planning & Marketing PT Toyota Astra Motor Widyawati mengatakan, Avanzanation merupakan program apresiasi Toyota bagi para pengguna setia Avanza, yang berkat penggunanya penjualan Avanza mencapai 750,863 unit dalam kurun waktu delapan tahun sejak pertama kali diluncurkan pada 2004.

Avanzanation 2012 yang mengusung tema “Avanzanation Kejutan Sejuta Impian”, mewajibkan peserta di masing-masing kota, melakukan cuci mobil gratis terlebih dulu pada minggu pertama, di tempat cuci mobil yang telah ditunjuk.

Para pengguna Avanza yang telah melakukan cuci mobil gratis ini nantinya akan mendapatkan Avanzanation Passport dan Sticker yang dapat digunakan untuk menikmati tiga hadiah pada minggu kedua. Hadiah itu berupa voucher Carrefour sebesar 100 ribu, Paket Combo berdua di KFC, serta satu lusin donat di JCO.

Widyawati mengatakan bahwa pada tahun keempat pelaksanaan Avanzanation, Toyota memberikan tantangan baru dengan lomba Foto berhadiah Jalan-Jalan ke Singapura. "Hal ini tentunya untuk mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Toyota Avanza,” katanya, dalam keterangan tertulis, Senin 16 Maret.

Avanzanation 2012 akan digelar mulai 15 April (Jakarta – Medan) hingga 3 Juni 2012 (Makassar – Manado). Keikursertaan program ini hanya dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) asli Toyota Avanza. (eh)

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Presiden Iran memperingatkan bahwa 'langkah sekecil apa pun' yang dilancarkan ke negaranya, maka akan langsung menimbulkan respons yang "keras" dari militernya. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024