Jajal Motor Matik Yamaha Dapat Rp1 Miliar

Pesta rakyat Yamaha
Sumber :
  • yamaha-motor.co.id

VIVAnews - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan tiga varian matik baru di triwulan 2012. Untuk meningkatkan penjualan, mereka langsung membuat gebrakan dengan promo trio matik (Mio Fino, Mio J dan Soul GT) ditambah Xeon melalui event Sensasi Matik Yamaha.

Sensati matik Yamaha ini berlangsung dari April hingga Juli 2012 dan digelar di 10 kota besar Indonesia. Pekan ini dimulai 14 sampai 15 April 2012, Sensasi Matik Yamaha diadakan di tujuh titik, yaitu di Jakarta (Tanah Abang) dan Bekasi-Cikarang (Bintara), yang merupakan wilayah Yamaha DDS 1.
 
Kemudian Yamaha DDS Bali di Negara (Lapangan Pergung Negara), Tabanan (Lapangan Baturiti) dan Badung 1 (Lapangan Dalung Kuta Utara), Lampung (Pringsewu di Lapangan Kuncup Pringsewu) dan Medan (Deli Serdang di Teging Tinggi).
 
Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia mengatakan, konsumen akan merasakan sensasi bersama matik Yamaha dengan beragam aktivitas. Seperti test ride spektakuler “1 Juta Test Ride Mio J”. Peserta test ride, nantinya akan mendapatkan pin “1 Juta Test Ride Mio J” dan kupon undian yang diundi saat Sensasi Matik Yamaha berlangsung. Adapun total hadiah lewat test ride di ribuan titik ini senilai 1 miliar rupiah.
 
"Sensasi Matik Yamaha adalah pesta rakyat Yamaha yang digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen, semakin memperkenalkan matik Yamaha dan memberikan pengalaman cepat dan irit, serta sensasi berkendara matik baru Yamaha yang lebih responsif dengan injection," kata Indra dalam keterangan pers, Jumat 13 April 2012.

Test ride pra event dilaksanakan di tempat umum di daerah tempat digelarnya Sensasi Matik Yamaha, selama seminggu sebelum event dengan melibatkan warga perumahan, sekolah dan pabrik secara bergantian tapi motor tidak dipinjamkan.

Test ride sesudah event mengambil lokasi di daerah digelarnya Sensasi Matik Yamaha, dimana Yamaha meminjamkan unit Mio J selama seminggu kepada peserta. Yamaha juga memberikan grand prize 50 unit Mio J baru kepada 50 perumahan yang dapat menempuh jarak kilometer terjauh dan pemakaian bensin terefisien.

Selain itu, Yamaha juga menyediakan service area sebagai lokasi edukasi teknologi Yamaha, khususnya teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Pengunjung bisa berkesempatan melihat cara kerja part FI, carbon cleaner dan mengetahui harga spare part.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024