Komunitas Trajet Kumpul Bareng di Epicentrum

Trajet Family Club (TFC)
Sumber :

VIVAnews - Jelang perayaan hari jadi ketujuh, Trajet Family Club (TFC) akan menggelar kegiatan sosial donor darah dan event bazaar otomotif. Kegiatan ini bakal dipusatkan di area Plaza Festival, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 14 April mendatang. Acara ini didukung Palang Merah Indonesia (PMI) rencananya akan digelar pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.
 
"Kami mengundang masyarakat umum dan para pecinta otomotif dari berbagai komunitas untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah ini. Setetes darah kita akan sangat bermakna bagi sesama," ujar Ketua Panitia Bakti Sosial Donor Darah TFC Fredi Darmawan dalam keterangan persnya, Rabu 11 April 2012.
 
Selain melakukan donor darah, masyarakat umum dapat berburu beragam asesoris otomotif di area bazaar pernak-pernik otomotif dan live music. "Panggung musik akan diisi sejumlah band, juga penampilan dari keluarga besar TFC serta persembahan dari perwakilan berbagai klub otomotif lainnya," kata Fredi.
 
Masyarakat yang berminat mengikuti kegiatan donor darah dapat mendaftarkan diri mulai hari ini kepada pengurus Divisi Sosial TFC, Nizam Ghazali di nomor telepon 08128481217, Harmoko Panca (0817811666), dan Bramantya Anindhita (09567800533). Calon pendonor juga dapat mendaftarkan diri kepada panitia di lokasi acara.
 
Sejumlah komunitas otomotif yang sudah dipastikan terlibat dalam kegiatan ini, antara lain Honda Odissey RA Indonesia, Honda City Club Indonesia, Atoz Club Indonesia, Accenter, Nissan Livina Club, Zafira Indonesia Community, dan Altic. Kemudian, Avanza-Xenia Org, Baleno, Aerio, Protoner, HOG, MBC, IMBI, Toyota Owner Club, Toyota Yaris Club, Pajero Owner Club (POC), IDMOC, Honda Club Indonesia, Freed, Axic, Jazz Fit Club, dan SOCI.

Ketua Umum TFC Antonius Ambar Widodo menambahkan, sesuai namanya, dalam setiap kegiatan, TFC selalu melibatkan anggota keluarga para member-nya. Termasuk dalam bakti sosial donor darah nanti.
 
Jumlah anggota TFC sudah mencapai lebih dari 260 orang tersebar di berbagai daerah di Sumatera, Jawa, dan Bali. Pengguna fanatik Hyundai Trajet yang berminat bergabung dapat menghubungi Humas TFC Aries Tresnadi di nomor telepon 082115535545 atau membuka situs www.trajetfamilyclub.com, twitter @trajetclub, facebook Trajet Family Club, atau mailing list terbuka mobil-hyundai-trajet@yahoogroups.com.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024