FOTO: Motor "Kodok" Bertenaga Listrik

Frog eBike
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVAnews - Salah satu kota di Amerika Serikat, San Francisco meluncurkan gambar konsep sepeda motor listrik di masa depan. Model ini disebut sebagai penerus konsep Yamaha FZ750 tahun 1985 yang sekarang diabadikan di museum seni di San Francisco.

Dilansir Motorcycle, Rabu 4 April 2012, motor konsep Frog eBike adalah sebuah motor listrik yang memiliki desain unik dan atraktif karya Jin Soek Hwang. Dalam sebuah posting di blog Frog's, desain ini terinspirasi oleh Yamaha FZ750 Rana tahun 1985.

Frog Rana dirancang oleh sebuah perusahaan yang dibangun oleh Hartmut Esslinger. Motor ini menjadi model sampul pada salah satu majalah bisnis. Desain ini sekaligus pernah menginspirasi Honda Hurricane.

Konsep listrik terbaru yang akan digunakan membuka harapan setiap orang akan motor listrik. Frog e-Bike menggunakan baterai yang terletak di bawah sasis dalam ruang yang terbuka, sekaligus menjadi pusat gravitasi motor untuk stabilitas. Fitur unik lainnya adalah OLED pada layar indikator dan konektivitas untuk online.

Berikut foto-foto Frog eBike yang diambil dari Motorcylce:

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024