Toyota Camry Terbaru Makin Mewah dan Irit

Mobil sedan ini dibanderol mulai dari Rp482,7-635,6 juta on the road Jakarta.

Rabu, 4 April 2012, 12:47 Sandy Adam Mahaputra, Randi Aditya
Toyota All New Camry
Toyota All New Camry (cbt.com)

VIVAnews - Toyota Astra Motor (TAM) kembali membuat gebrakan di pasar sedan Tanah Air. Mereka meluncurkan generasi terbaru dari sedan kelas menengah miliknya, All New Camry.

Toyota All New Camry hadir dengan tiga pilihan varian, yakni 2.5 HV (Hybrid Vehicle), 2.5 V, dan 2.5 G. Ketiganya telah dilengkapi sistem transmisi CVT untuk varian HV dan enam percepatan sequential untuk tipe lainnya.

"All New Camry tak hanya dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya, tapi dengan Hybrid Synergy Drive yang dapat menjaga lingkungan melalui emisi yang lebih bersih dan hemat bahan bakar," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, di sela peluncuran All New Camry, di Jakarta, Rabu 4 April 2012.

Toyota All New Camry hadir dengan berbagai fitur kemewahan, yang dibalut teknologi terbaru. Jantung pacunya disokong mesin 2-AR berkapasitas 2.5-liter, dengan performa yang lebih baik serta efisien. Toyota menyematkan teknologi Hybrid Synergy Drive ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.
 
Toyota All New Camry tampil dengan desain elegan, stabil, dan prestisius. Toyota juga tetap mempertahankan konsep Lounge on The Wheel di kabin yang didesain dengan feature terlengkap di kelasnya.

Di dalam kabinnya terdapat fitur sistem entertainment kelas atas dengan audio 2 DIN, audio video Navi dengan delapan unit speaker premium JBL Green Edge dan dilengkapi dengan kontrol jok belakang.

Selain itu, rear seat controller diberikan untuk menambah kenyamanan dari kursi penumpang belakang, agar bisa mengatur rear seat relaxation system yang ditemani 3 Zone Air Conditioner.

"Mesin Hybrid Camry memiliki efisiensi bahan bakar lebih hemat 24 persen dan tenaga meningkat 10 persen dibanding varian pendahulunya Camry 3.5-liter," kata Johnny.

Toyota All New Camry memiliki sentuhan pilihan hingga 7 warna, yakni white pearl, medium silver, silver metallic, beige metallic, dark grey metallic, attidute black mica, dan true blue sebagai pilihan khusus untuk varian 2.5 HV.

Toyota melepas All New Camry 2.5 HV (Hybrid Vehicle) dengan banderol Rp635,6 juta, Camry 2.5 V seharga Rp510,6, dan Camry G dengan harga Rp482,7 juta on the road Jakarta. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com