Mazda Buka Showroom di Kawasan Elit

Dealer Mazda di Thamrin, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Wahyu Prasetyo

VIVAnews - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan showroom terbarunya di tengah kota, yaitu di Gedung Indosurya Plaza, Jalan MH. Thamrin Kav 8-9, Jakarta Pusat, Selasa 3 April 2012. Dengan diresmikannya showroom ini, menjadikan Mazda semakin kokoh sebagai merek premium Jepang di industri otomotif, khususnya di Indonesia.

Outlet terbarunya ini merupakan  showroom ke-29 yang telah dibangun di seluruh Indonesia setelah beberapa waktu lalu meresmikan di Bogor. Sebagai salah satu showroom yang paling bergengsi, Mazda Thamrin ini memberikan pelayanan Sales, Service, Spareparts (3S) bagi pelanggannya di sekitar Thamrin.

Lokasi ini dipilih karena selain menambah nilai prestisius Mazda, juga karena tempatnya yang strategis sehingga mudah dijangkau oleh para konsumen setia. "Kami percaya Showroom baru Mazda ini akan meningkatkan kontribusi kami terhadap industri otomotif di Indonesia", ujar Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Dealer resmi yang terletak di seberang halte busway Tosari ini memiliki luas 226,6 meter persegi yang sesuai dengan standar global Mazda. Area seluas ini dapat mengakomodir hingga tiga unit mobil serta empat unit kerja dan unit layanan interaktif bagi pelanggan.

Selain itu juga tersedia ruang tunggu yang nyaman dengan dilengkapi koneksi Wi-Fi. Area parkir yang luas dan juga makanan dan minuman gratis bagi pelanggan menjadikan Mazda Thamrin ini berbeda dari Showroom yang lainnya.

Program yang ditawarkan oleh Dealer yang menelan biaya investasi sekitar Rp10 miliar ini antara lain Booking Servica Program atau layanan tanpa antri, pengerjaan yang tepat waktu, ketersediaan suku cadang serta teknisi yang siap melayani.

Tak hanya itu saja yang ditawarkan, untuk lebih memudahkan konsumennya, Mazda Thamrin juga menawarkan Pick-up Service, maksudnya kendaraan Mazda yang ingin diservice akan dijemput untuk mendapatkan perawatan dan setelah itu akan diantarkan kembali kepada pemiliknya tanpa dipungut biaya. Konsumen cukup menghubingi nomor telepon 021-3101111. Program ini hanya berlaku untuk sekitar wilayah Sudirman, Thamrin dan Kuningan.

Selama masa promosi dari tanggal 3 April sampai 3 Juli 2012, Mazda Thamrin menawarkan 20% potongan biaya service dan 10% untuk suku cadang. Target penjualan di dealer terbarunya ini adalah sekitar 600 unit dari total target 1.200 unit di Indonesia. Rencananya, Mazda akan membangun delapan Outlet lagi di Indonesia. (Wahyu Prasetyo, eh)

Apple Bagi-bagi Undangan
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024