Ferrari Buka Dealer Bergaya Museum di Israel

Dealer pertama Ferrari di Israel
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Ferrari terus melebarkan ekspansinya di beberapa negara. Kali ini, mereka membuka dealer pertamanya di Israel. Dealer bergaya museum itu terletak di Ibukota Israel, Tel Aviv.

Dilaporkan Autoevolution, dealer hadir dengan layanan serta fasilitas mewah di dalamnya. Uniknya, dealer itu juga memiliki museum mini.

Museum ini dapat dikunjungi secara gratis dengan menampilkan barang seperti MM 1951, Ferrari 166, dan mobil F1 248 2006, yang digunakan oleh Michael Schumacher di musim terakhirnya bersama Ferrari Scuderia. Ini merupakan dealer ke-59 Ferrari yang ada di seluruh dunia.

Dealer yang berlokasi di pusat kawasan bisnis kota, yang menghadap ke jalan raya Ayalon, diresmikan oleh sejumlah petinggi penting, termasuk Auto Italia Israel Management Team Represented, Zohar Alon, CEO Eithan Rechter, CEO Kardan, Ketua Auto Italia Israel, dan CEO Aviv Israel Yoav Horowitz, termasuk manajemen Ferrari. (art)

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024