Zoomer X, Skutik Masa Depan Honda

Skutik masa depan Honda, Zoomer X
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVAnews - Lagi-lagi Honda membuat gebrakan di industri motor, khususnya di Asia Tenggara. Baru-baru ini perusahaan berlogo sayap tunggal itu menunjukkan skutik yang digadang-gadang sebagai motor matic masa depan di ajang Bangkok International Motor Show, Thailand.

Motor yang merupakan generasi terbaru dari Honda Ruckus ini berdesain sangat futuristik dan bertujuan untuk membuat kesan menyenangkan dalam mengendarai skutik.

Dilansir motorcycle.com, Senin, 2 April 2012, skutik baru pabrikan motor asal Jepang ini bernama Honda Zoomer X. Dengan bodi yang memadukan unsur nakedbike dan juga kelincahan dari motor skutik, menjadikan motor ini terlihat sangat unik dan lebih fresh.

Kesan gagah terlihat dari kaki-kakinya yang menggunakan shock upside down yang mencengkram velg ring 10 inch dengan ban berulir kasar. Di bagian joknya memiliki rongga yang juga dapat terbuka ke samping. Selain itu penyegaran tampilan yang baru juga terlihat dari bagian lampu depan yang bertumpuk, tak seperti model Ruckus yang menggunakan lampu ganda.

Saat ini, Zoomer X masih jadi motor prototipe, dan rencananya akan segera diproduksi di Thailand. Jika di Thailand sudah terlihat, sepertinya akan segera diperkenalkan juga di Indonesia. Kita tunggu saja. (Wahyu Prasetyo). (sj)

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024