FOTO: BMW Ghost Procotol Tampil Seksi

BMW i8 Concept Spyder
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Produsen mobil asal Jerman, BMW, telah mengumumkan pelucuran mobil hybrid canggih mereka, yakni BMW i8, pada tahun 2014. Tidak berhenti sampai disitu, mereka juga berniat untuk meluncurkan versi convertible atau kap terbuka.

Dilaporkan Carbuzz dan Autoevolution, Senin 2 April 2012, berdasarkan foto yang dibocorkan Autoforum.cz, BMW i8 Concept Spyder hadir dengan desain atap terbuka. Mobil yang berdiri di atas konstruksi modular ringan memiliki desain buritan yang aerodinamis.

Urusan dapur pacunya, Mobil plug-in hybrid ini memadukan motor listrik dengan mesin bakar bensin. Tenaga motor sebesar 131 hp dihasilkan dari baterai lithium-ion. Sedangkan mesin 3-silinder turbo mampu memproduksi tenaga 223 hp. Sehingga total tenaga yang dihasilkan adalah 354 hp dan torsi 550 Nm.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim bisa tembus 33 km/liter. Mobil ini dapat melaju dari posisi diam ke 100 km/jam dalam waktu 5 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya menyentuh 250 km/jam.

Spyder i8 rencananya akan menjalani debut di Beijing Auto Show 2012, akhir bulan April ini. Berikut foto-foto BMW i8 Concept Spyder yang diambil dari Carrbuzz:

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024