Nissan NV3500 HD Bisa Tampung 12 Penumpang

Nissan NV3500
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Bagi Anda yang suka dengan mobil berkapasitas penumpang cukup banyak, mungkin van Nissan NV3500 HD bisa jadi pilihan utama. Sebab, mobil buatan Jepang ini bisa menampung 12 penumpang.

Dilansir Autoblog, Senin 2 April 2012, Nissan telah membuat mobil van NV3500 HD Passenger Van, yang mampu menampung sebanyak 12 orang di dalamnya. Mobil yang diluncurkan di Amerika ini memiliki 4 baris tempat duduk yang memiliki fitur konfigurasi paling fleksibel di kelasnya.

Mulai dari air bag untuk setiap penumpang, sandaran kepala yang nyaman, dan tentunya sabuk pengaman di setiap tempat duduk.

Ruang penyimpanan di dalamnya juga banyak dan besar untuk menyimpan laptop, handphone ataupun berkas-berkas penting lainnya. Tak ketinggalan teknologi layar sentuh untuk informasi hiburan.

Secara mekanis, mobil ini tak beda dari mobil van keluarga yang lainnya. Mobil buatan Jepang ini memiliki sumber tenaga dari mesin 4.0-liter V6 berkekuatan 261hp atau pilihan lainnya dari mesin 5.6-liter V8 berkekuatan 317hp.

Di Amerika mobil ini dibanderol dari harga US$31.690-US$40.000 atau sekitar Rp290-366 juta. Laporan: Wahyu Prasetyo

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024