Pekan Depan, Giliran Camry Berubah Bentuk

Toyota All New Camry
Sumber :
  • cbt.com

VIVAnews - Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan sedan terbaru andalan mereka All New Camry di Jakara pada Rabu pekan depan 4 April 2012. Mobil sedan terlaris di Amerika Serikat ini akan hadir dengan sentuhan baru dari segi desain dan performa.

Kepastian diluncurkan All New Camry dari undangan yang diterima VIVAnews.com dari TAM, Jumat 30 maret 2012. Belum diketahui apakah All New Camry yang diluncurkan akan berubah total atau hanya mengalami perubahan ringan (facelift) seperti yang terjadi pada All New Yaris.

Sebelumnya Toyota lebih dulu meluncurkan All New Camry di Thailand pada pertengahan bulan ini. Sedan kelas menengah ini hadir dengan tampilan lampu, grille dan bumper baru yang lebih atraktif namun tetap elegan.

Ubahan lain juga terlihat diĀ  bagian bumper belakang dan lampu belakang. Beralih ke dalam kabin, aura mewah terpancar dari dashboard, konsol dan trim pintu.

Sedangkan dapur pacunya disokong dengan dua pilihan mesin bensin, 2.0 liter (tenaga 148 hp pada 6.000 rpm dan torsi 190 Nm pada 4.000 rpm) dan 2.5 liter (tenaga 181 hp pada 6.000 rpm dan 231 Nm pada 4.100 rpm).

Di Negeri Gajah Putih, Toyota All New Camry dilepas dengan harga 1,299 juta Baht atau sekitar Rp389 juta, untuk versi 2.0 liter. Adapun untuk versi 2.5 liter dibanderol 1,499 juta Rp 448 juta.

Belum diketahui apakah spesifikasi Camry yang dijual di Thailand sama dengan yang akan dijual di Indonesia. (adi)

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024