Daihatsu Luncurkan Terios Versi Wanita

Daihatsu Terios Diva
Sumber :
  • Carmag

VIVAnews - Daihatsu Afrika Selatan (SA) meluncurkan varian Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka, Terios Diva. Mobil ini diplot untuk menyasar kaum hawa yang memiliki aktivitas tinggi.

"Jarang untuk menemukan sebuah kendaraan yang secara khusus diciptakan untuk menjawab kebutuhan wanita," kata Braam Faul, Manager Marketing Daihatsu SA seperti dikutip Carmag, Kamis, 29 Maret 2012.

Untuk membedakan Diva dengan Daihatsu Terios konvensional, pihaknya menambahkan sentuhan baru di eksteriornya. Mulai dari velg, lampu kabut, rel atap dan kode warna bumper, serta garis di bagian kap mesin.

Ada juga beberapa fitur standar termasuk karpet untuk melindungi tumit, jok kulit dengan jahitan berwana oranye, handle pintu lapis krom, pengatur ketinggian mengemudi, penyesuaian tinggi jok pengemudi, ketinggian sabuk pengaman, AC, power steering, power window, dan spion elektrik.

Untuk sistem hiburannya, tersemat DVD/CD/MP3 playback, bluetooth, USB dan fungsi iPod. Ada juga sistem GPS, kamera untuk parkir mundur dan sistem audio yang dapat menyimpan hingga 60 lagu.

Tak ketinggal fitur keamanan untuk pengemudi dan penumpang. Sistem rem ABS dengan EBD dan brake assist rem, kursi bayi, keamanan bahan bakar, lapisan kaca film, kunci sentral, dan airbag.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Di balik bonetnya terbenam mesin bensin berkapasitas 1,5-liter. Mesin ini mampu menyemburkan daya 77 kW dan torsi 140 Nm, yang dikawinkan dengan gearbox transmisi manual lima percepatan. Daihatsu Terios Diva dibanderol 244.995 rand atau sekitar Rp293 juta. (hp).

Gabah kering hasil petani di Malang

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (BAPANAS) berkomitmen melakukan penyesuain harga pembelian pemerintah (HPP) gabah. HKTI usulkan HPP gabah naik jadi Rp6.757.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024