BMW Kumpulkan Pemimpin Muda Dunia di Jakarta

BMW Young Leaders Forum ke-10
Sumber :
  • VIVAnews/Wahyu Prasetyo

VIVAnews - BMW Foundation yang merupakan lembaga nirlaba dan independen, menghadirkan 44 tokoh yang berhasil di bidang bisnis, politik, pemerintahan, nirlaba, media dan pendidikan tinggi di Asia dan Eropa.

Individu-individu berprestasi yang berusia 30 hingga 50 tahun ini, akan berkumpul di Europe Asia Young Leaders Forum ke-10, yang akan diadakan di Jakarta pada 29 Maret 2012, dengan tema "Menciptakan Kesempatan Bagi Pertumbuhan Ekonomi dan Keterbukaan".

"Kami melihat waktunya sangat tepat untuk menyelenggarakan Europe Asia Young Leaders Forum ke-10 di Jakarta. Indonesia ingin membuktikan kemampuannya yang lebih baik dari negara lainnya untuk lolos dari krisis dunia pada 2008 lalu," kata Jurgen Chorbog, Mantan Sekertaris Negara dan Chairman dari BMW Foundation, Selasa 27 Maret 2012.

Para pemimpin muda ini akan melakukan kunjungan lapangan untuk melihat berbagai program yang berhasil. Ia akan mempelajari berbagai pendekatan inovatif dari pendidikan keterampilan serta cara yang efektif untuk membantu wirausaha muda.

Mereka juga diminta untuk membawa pengalaman, pengetahuan dan jaringan mereka guna membantu organisasi non pemerintah perihal mencari solusi terhadap masalah nyata yang dihadapinya.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Laporan: Wahyu Prasetyo

Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024