Pesan McD, Gadis Ini Dapat APV Suzuki

Pemenang Suzuki-McDonald's Call to Win
Sumber :
  • VIVAnews/Wahyu Prasetyo

VIVAnews - Suzuki Sales Mobil (SIS) terus meningkatkan promosi dan kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan menggandeng restoran waralaba McDonald's Indonesia, melalui program promosi bertajuk "Suzuki-McDonald's Call to Win".

"Ini merupakan kerjasama pertama antara Suzuki dengan McDonald's. Kita harapkan ini dapat meningkatkan imej dari Suzuki dan kepuasan dari para konsumen," kata Head of 4W Marketing General Manager SIS, Edi Darmawan di McDonald's Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 27 Maret 2012.
 
Edi menjelaskan program ini memiliki beberapa mekanisme di antaranya pemesanan di atas Rp100 ribu konsumen berhak mendapat poin undian dan berhak mengikuti acara Door Prize berhadiah mobil Suzuki. Pemesannya melalui McDelivery 14045.
 
Sedangkan menentukan pemenangnya dengan cara diundi. "Ada 65 ribu customer McD yang pesan lewat 14045 seluruh Indonesia dengan total poinnya 85 ribu. Kita langsung undi yang disaksikan oleh notaris dari pihak Kemensos," kata Edi.
 
Program yang dimulai pada 1 Januari hingga 29 Februari 2012 tersebut dimenangkan oleh Rahmadani Prasetyawati Safitri. Gadis berjilbab ini berhasil menyisihkan 65.000 orang lainnya, dan berhak membawa pulang hadiah Suzuki APV Arena GX seharga Rp150 jutaan dengan pajak ditanggung pemenang.

"Aku gak nyangka, tiba-tiba ditelepon sama pihak Suzuki kalo aku menang undian dari McDonald's dan Suzuki," kata Rara yang kini masih duduk di bangku SMA negeri 3 Depok. (eh)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Laporan: Wahyu Prasetyo

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024