Mobil Terbaru BMW Bergaya Pesawat Tempur

Generasi terbaru BMW X5
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Perusahaan otomotif asal Jerman, BMW, tengah mengembangkan sebuah generasi terbaru X5, yang rencananya akan diperkenalkan pada 2014. Mobil ini menjadi istimewa karena desainnya diambil dari pesawat tempur F15.

Dilansir Caradvice, Selasa 27 Maret 2012, BMW X5 akan menggunakan desain yang lebih menonjol di bagian gril. Mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) ini juga menggunakan lampu depan dengan teknologi Light Emitting Diode (LED), dan rumah lampu belakang yang didesain ulang seperti konsep BMW Vision Efficient Dynamics untuk detailnya.

Masih di bagian eksterior, karakter garis tajam pada bodi memberikan kesan maskulin. BMW X5 terbaru menggunakan plaform desain yang diambil dari pesawat tempur F15, sehingga lebih aerodinamis dan memiliki karakter lebih kuat.

Di balik bonetnya, mobil ini dipersenjatai mesin bensin dan diesel berteknologi hybrid yang dikombinasikan dengan motor listrik. Mesin 2.0-liter memiliki partisi motor listrik bertenaga 20 hp dan mesin konvensional bertenaga 204 hp. BMW X5 direncanakan memulai debutnya pada akhir 2013. (art)

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat
Bea Cukai bersama BNN menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu dan ganja

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Sepanjang Januari-Februari 2024, Bea Cukai bersama BNN telah mengungkap empat kasus peredaran gelap narkotika di wilayah Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024