1.280 BMW Seri 5 - 6 di RI Disuruh ke Bengkel

mobil idaman wanita bmw seri 5
Sumber :

VIVAnews - Penarikan kembali atau recall yang dilakukan BMW AG terhadap Seri 5 dan Seri 6 generasi lansiran 2003 sampai 2009, juga berlaku di Indonesia. Sebanyak 1.280 unit BMW Seri 5 dan 6 ditarik untuk dilakukan pemeriksaan.

Dalam keterangan pers PT BMW Indonesia kepada VIVAnews.com, Selasa 27 Maret 2012, konsumen atau pemilik dari dua model tersebut yang diproduksi 2003 sampai 2009 akan diundang ke bengkel resmi BMW Indonesia untuk dilakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan dilakukan karena adanya kemungkinan pengikat kabel aki pada ruang bagasi yang tidak terpasang dengan baik. Hal itu menyebabkan gangguan pada sistem elektrik. Adapun efek paling fatal dari aki ini, mesin tidak bisa dihidupkan.
 
Secara total, ada 1.280 unit dua varian ini di Indonesia yang akan dihubungi untuk membawa mobilnya ke bengkel resmi BMW terdekat. Pemeriksaan ini diklaim tidak lebih dari 30 menit. Dan BMW Indonesia memberikan pelayanan secara gratis.

“Ini terkait dengan masalah secara global bukan hanya di Indonesia. Ini sebagai kontrol kualitas BMW," kata Director Corporate Communications PT BMW Indonesia, Helena Abidin.

Sampai saat ini belum ada laporan adanya kecelakaan baik di Indonesia ataupun seluruh dunia akibat masalah pada aki ini.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024