Foto Mobil Rp5,3 Miliar Ringsek Dihantam Audi

Aston Martin Rapide bertabrakan dengan Audi Q5 di China
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Dua mobil sport saling hatam di Jalan Raya Xinyuan Qiao, Beijing, China. Aston Martin Rapide dan Audi Q5 mengalami kerusakan yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut.

Dilansir Carscoop mengutip Carnewschina, Senin 26 Maret 2012, dua mobil buatan Eropa itu dipacu denganĀ  kecepatan tinggi. Tapi sialnya saat dipersimpangan jalan, keduanya tidak mampu menghindar dan saling hatam.

Benturan yang cukup keras membuat kedua mobil berdesain eksotis ini hancur di bagian bodi depan. Tapi untungnya, tidak ada yang terluka parah dari kecelakaan itu.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu, belum diketahui siapa pengemudi yang bersalah di sini. Namun dipastikan, pengemudi Aston memiliki masalah karena mobilnya itu tidak memiliki plat nomor.

Di China, Aston Martin dibanderol 3,7 juta yuan atau sekitar Rp5,3 miliar. Sedangkan Audi Q5 dilepas dengan harga 383.000 yuan atau sekitar Rp558 juta. Jelas harga Aston Martin hampir 10 kali lebih mahal dari Audi Q5.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Berikut foto-foto tabrakan Aston Martin Rapide dan Audi Q5, yang diambil dari Carscoop:

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024