Ini Dia Mobil Terbaik 2012 di Indonesia

Avanza Veloz
Sumber :
  • toyota.astra.co.id

VIVAnews - Sejak kemunculannya 2004, Avanza sudah menjadi mobil Toyota dengan penjualan terbaik. Dominasi Avanza di segmen pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) tanah air sulit dikalah oleh kompetitor lainnya.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Mobil yang fenomenal tersebut, kembali meraih penghargaan yang dianugerahkan kepada Toyota All New Avanza di ajang Otomotif Awards 2012, di Jakarta, Rabu 21 Maret 2012. Di ajang ini, Avanza meraih tiga penghargaan, diantaranya Best Mini MPV, Best of the Best MPV, dan Otomotif Award 'Car of The Year' 2012.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan mengatakan bahwa keberhasilan Toyota All New Avanza sebagai 'Car of The Year' diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk pelanggan Toyota.

"Keberhasilan pencapain Toyota All New Avanza sebagai Car of Ther Year ini merupakan sebuah kebanggaan dan tentunya menjadi lecutan bagi kami untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Toyota," kata Johnny.
 
Hasil yang diperoleh All New Avanza, diikuti oleh Toyota Grand New Kijang Innova dengan meraih Best Mid MPV dan Best MPV Diesel, serta penghargaan juga diberikan kepada kelas sedan, yakni Toyota Vios (Best Mini Sedan) dan dan Corolla Altis (Best Mid Sedan).

Selain produk, Toyota juga meraih layanan purna jual terbaik melalui Auto 2000, yang pada Otomotif award 2012 berhasil meraih Best Innovation and Improvement Aftersales Service.

Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024