Mobil Komodo & Tawon Tebar Pesona di INAPA

Mobil Komodo
Sumber :
  • finkomodo.com

VIVAnews - PT Global Expo Management (GEM Indonesia) kembali menggelar pameran otomotif tahunan INAPA 2012. INAPA (International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition) merupakan pameran otomotif, aksesoris, dan peralatan kendaraan terbesar di Asia Tenggara.

Pameran ini nantinya akan memperkenalkan model-model dari mobil Esemka dari berbagai daerah di Indonesia. Esemka tidak sendirian, Asosiasi Industri Automotive Nusantara (ASIANUSA) juga menyatakan, ada tiga mobil nasional yang tercatat akan ambil bagian di ajang INAPA 2012. Mulai dari Fin Komodo, Tawon, dan Gea.

Gelaran INAPA 2012 akan dibarengi juga dengan IIBT 2012, Heavy Equipment Indonesia 2012, Tyre and Rubber Indonesia 2012 dan INABIKE 2012. Event ini digelar pada 28 - 31 Maret 2012 di JIExpo Kemayoran.
 
IIBT merupakan pameran khusus untuk bus, truk, dan komponen pendukung dengan Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO) sebagai penyelenggara. IIBT 2012 disajikan secara eksklusif untuk menampilkan teknologi terbaru dari mesin bus, truk, dan industri pendukung.

Selain itu ada juga Heavy Equipment Indonesia 2012, sebagai pameran yang menampilkan industri alat-alat berat dan fitur pendukungnya dengan didukung penuh oleh HINABI (Asosiasi Industri Alat Berat Indonesia) dan ASPINDO (Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia).
 
Berdasarkan survey pengunjung INAPA & IIBT dari tahun ke tahun, ketertarikan dalam industri karet dan ban untuk kendaran bermotor sangat tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pengunjung, diciptakanlah sebuah zona khusus ban dan karet dalam pameran Tyre & Rubber Indonesia 2012.
 
INAPA 2012, Tyre & Rubber Indonesia 2012, INABIKE 2012, IIBT 2012, dan Heavy Equipment Indonesia 2012 menciptakan satu platform industri otomotif untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru demi memenuhi keinginan pasar. (sj)

Anies dan Cak Imin Hadir ke KPU Jelang Penetapan Prabowo-Gibran
Yandri Susanto

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

PAN menyebut kehadiran kubu Anies-Muhaimin dan kubu Ganjar-Mahfud tidak memberikan pengaruh pada penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024