Mobil Mungil Mitsubishi Dibanderol Rp113 juta

Mitsubishi Mirage
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews - Mitsubishi Motor Company mengumumkan peluncuran mobil kecil mereka, Mitsubishi Mirage, yang akan dipasarkan tanggal 28 Maret 2012 di Thailand.

Dilansir Inautonews, Rabu 21 Maret 2012, Mitsubishi Mirage akan ditawarkan ke negara-negara ASEAN dan memulai peluncurannya di Thailand pada akhir bulan ini. Setelah itu, Mitsubishi akan bertahap meluncurkan Mirage ke daratan Eropa dan belahan dunia lainnya.

Mobil kecil ini memulai debutnya di Tokyo Motor Show pada Desember silam. Model yang akan diproduksi ini akan dibuat di pabrik Mitsubishi di Thailand, tepatnya di Laem Chabang yang merupakan MMC terbesar di luar Jepang.

"Mirage merupakan mobil kompak yang irit bahan bakar dan emisi gas buang CO2 yang rendah yang dikembangkan di seluruh dunia. Setelah Thailand, Mirage akan diekspor ke negara-negara ASEAN, kemudian secara bertahap dibuat di seluruh dunia," kata Presiden MMC, Osamu Masuko.

Mitsubishi Mirage akan menggunakan mesin 1.2-liter berteknologi Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC) yang meminum bahan bakar 22km/liter. Mobil pabrikan Jepang ini memiliki kecepatan maksimum 120 km/jam.

Mirage yang dijual di Negeri Gajah Putih itu, akan dibanderol mulai dari 380.000-551.000 bath atau sekitar Rp113-165 juta. Pada tahap awal, mobil ini akan diproduksi 2.500 unit di Thailand.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024