Bangun Showroom di Bogor, Mazda Rogoh Rp10 M

Showroom Mazda di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/Randi Aditya

VIVAnews - PT Mazda Motor Indonesia (MMI), mendirikan showroom pertama Mazda yang dilengkapi dengan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Part) di Bogor, Jawa Barat, Rabu 21 Maret 2012.

Investasi showroom kelima Mazda di bawah PT Sumber Trada Mobilindo ini menghabiskan dana Rp10 miliar lebih. Bengkel yang berada di Jalan Pajajaran No. 45, berdiri di atas lahan seluas 1.000 m2, dengan bangunan seluas 900 m2.

"Lokasi sangat strategis di pusat jalan Kota Bogor. Kami harapkan dealer ini memberikan alternatif pilihan produk Mazda di masyarakat Bogor," kata Direktur PT Sumber Trada Mobilindo, Djunaedi Hadiwidjaja, di sela-sela acara peresmian Dealer Mazda Bogor.
 
Mazda Bogor memiliki dua lantai yang dapat memamerkan lima unit mobil dan area servis yang luas. Semua kelebihan ini menjadikan Mazda Bogor berbeda dari standar showroom mobil yang biasa. "Tentunya kami ingin terus meningkatkan penjualan," katanya.
 
Djunaedi melanjutkan untuk shoroom di Bogor ini ditargetkan melakukan penjualan sebesar 500 unit di tahun 2012. "Dealer Bogor akan membuka lapangan kerja, dan 90 persen karyawan adalah masyarakat kota Bogor," kata Djunaedi.

Tahun lalu, Mazda membukukan penjualan sebesar 9.056 unit. Sedang di tahun 2012, MMI menargetkan penjualan 12 ribu unit.

"Tahun 2012 akan ada 9 dealer Mazda baru. Saat ini Mazda Indoneisa merupakan penyumbang penjual kedua terbesar setelah Thailand di wilayah ASEAN," kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia. (umi)

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024