Beli Ducati di Yogya Bisa Kredit

Launching Ducati Streetfighter
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ducati terus melebarkan sayapnya di tanah Air. Salah satunya dengan membuka dealer baru di Yogyakarta pada pekan ini. Nantinya dealer ini akan menjadi pusat penjualan serta purna jual Ducati di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Ducati Yogyakarta yang beralamat di Jalan Kyai Mojo No.60, Yogyakarta, menyediakan semua varian Ducati seperti Monster, Streetfighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada.

Dengan adanya dealer Ducati ini, diharapkan bisa mempermudah pecinta moge di Yogya dan Jawa Tengah untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati.

"Sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders," kata Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa 20 Maret 2012.

Ducati Yogyakarta juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Ducati yang ingin membeli secara kredit. Setiap sepeda motor Ducati yang dibeli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk Ducati Yogyakarta akan memperoleh garansi pabrik dua tahun tanpa batasan kilometer.
 
Seperti di Jakarta, Ducati Yogya ini juga punya harga promo untuk varian Ducati Monster 1100 EVO hanya Rp299 juta, Multistrada Rp375 juta, dan Diavel hanya Rp367 juta.

Dealer Yogya menjual semua varian Ducati. Tapi untuk saat ini yang ready hanya Diavel, sedangkan model lain masih berstatus inden menunggu kiriman dari Jakarta. Ducati Yogya ditargetkan mampu menjual tiga unit per bulan.

Setelah di Yogya, Ducati Indonesia juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air seperti Banjarmasin, Semarang, Balikpapan dan Medan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024