Tiga Mobil Mitsubishi Terfavorit di Indonesia

Pajero
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Tiga mobil besutan Mitsubishi Motors Corporation berhasil meraih predikat sebagai mobil favorit pilihan konsumen di Indonesia. Ketiga mobil itu adalah Mitsubishi Pajero Sport 4x2, Strada Triton, dan Lancer Evolution X.

Dalam keterangan pers, Senin 19 Maret 2012, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) berhasil meraih 4 (empat) penghargaan bergengsi dalam ajang Autocar Reader’s Choice Awards (ARCA 2012).

Keempat penghargaan bergengsi itu masing–masing untuk kategori Favourite Medium SUV untuk Mitsubishi Pajero Sport 4x2, Favourite Double Cabin untuk Mitsubishi Strada Triton, Favourite Sport Salon untuk Mitsubishi Lancer Evolution X serta Special Honorary Award Autocar’s Man of The Year Award untuk Executive Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Rizwan Alamsjah.

Penghargaan bergengsi ini merupakan bentuk pengakuan masyarakat Indonesia terhadap produk – produk kendaraan penumpang andalan Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Strada Triton serta Mitsubishi Lancer Evolution X.

Bagi Pajero Sport, penghargaan ini merupakan penghargaan ke 10 (sepuluh) yang telah berhasil diraih semenjak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 dan berhasil menjadi market leader di kelas Diesel SUV sampai saat ini.

Sementara bagi Mitsubishi Strada Triton, penghargaan sebagai Most Favourite Double Cabin dari Autocar melengkapi penghargaan yang telah didapat menjadi 12 (dua belas) penghargaan dari berbagai media otomotif di tanah air.

Sedangkan Mitsubishi Evolution X mampu mempertahankan gelar serupa yang diraih selama 4 tahun berturut–turut semenjak tahun 2009 dalam ajang Autocar Reader’s Choice Awards.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Adapun terpilihnya Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Special Honorary Award Autocar’s Man of The Year Award, dikarenakan telah berhasil menaikkan grafik penjualan Mitsubishi di Indonesia secara signifikan dari tahun ke tahun.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024