FOTO: Petarung Jalanan Milik Ducati

Launching Ducati Streetfighter
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ducati terus mengincar pasar motor sport premium tanah air, salah satunya dengan meluncurkan varian terbarunya, Ducati Streetfighter 848. Motor berdesain kekar ini dibanderol Rp290 juta on the road Jakarta.

Ducati Streetfighter 848 menggunakan mesin Testastretta 110, L twin cylinder, 4 valve per cylinder desmodromic, liquid cooler, dan mempunyai tenaga sebesar 132hp pada 10.000 rpm dengan bobot 169 kg.

Motor ini akan memberikan tenaga yang besar dan memberikan kenyamaman dan keamanan, karena dilengkapi juga dengan pengatur traksi DTC (Ducati Traction Control) system. Lihat foto-fotonya di sini.

Ducati Streetfighter 848 ditargetkan akan terjual 14 unit hingga akhir tahun ini. Saat ini Ducati belum mendirikan pabrik di Indonesia, sehingga membutuhkan waktu untuk pemesanan unit.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Inden Ducati Streetfighter 848 selama 2 bulan, karena motor ini langsung dibangun dari pabriknya di Bologna, Italia," ujar Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia. (umi)

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024