Dipermak, Supercar Godzilla Tak Lagi Garang

Nissan GT-R dimodifikasi di China
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Kesan garang dari supercar Nissan GT-R mendadak sirna setelah seorang pria Guangzhou, China, mempermak mobil buatan Jepang ini dengan tampilan cat warna-warni di bodinya.

Dilansir Carbuzz, Senin 19 Maret 2012, Godzilla julukan Nissan GT-R kehilangan identitas sesungguhnya. Tampilan yang garang dan elegan berubah menjadi centil dan imut.

Mobil tersebut memiliki tampilan warna hijau di bagian depan, biru muda di bagian tengah, serta merah muda pada bagian belakang. Entah apa yang dipikirkan oleh pemilik mobil seharga Rp865 juta ini.

Tetapi, pria yang tidak disebutkan namanya ini benar-benar sukses membuat Godzilla seperti anak perempuan yang baru belajar berdandan.

Nissan GT-R memiliki mesin 3.8L VR38DETT TwinTurbo v6 berkekuatan sebesar 520hp dan kecepatan maksimumnya mencapai 315 km/jam. Karena kemampuannya serta bentuknya yang garang, mobil pabrikan Jepang ini dijuluki Godzilla. (art)

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Iran Gempur Israel, Harga Emas Global dan Antam Melesat Dekati Rekor Tertinggi

Laporan: Wahyu Prasetyo

Presiden Iran, Ebrahim Raisi

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Iran telah melakukan serangan balasan terhadap Israel yang sudah melakukan serangan terhadap konsulat Iran di Damaskus pada 1 April 2024 lalu yang menewaskan banyak orang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024