Mobil Keluarga Chevrolet Dibandrol Rp324 Juta

Chevrolet Orlando
Sumber :
  • General Motors Co

VIVAnews - General Motors Indonesia akhrinya resmi meluncurkan mobil keluarga tujuh penumpang, Chevrolet Orlando, di Central Park, Jakarta, Senin 19 Maret 2012. GM Indonesia membandrol Rp324 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

President Director General Motors Indonesia Marcos A Purty mengatakan, meski sama-sama mobil tujuh penumpang, Orlando dirancang di segmen baru. Orlando dirancang dengan menggabungkan fleksibilitas SUV dan kelegaan mobil station-wagon. "Orlando cocok untuk berpetualang dan santai bersama keluarga," kata Marcos.

Orlando yang dipersenjatai mesin DOHC, 1.796 CC bisa menghasilkan tenaga 141 daya kuda pada 6.200 rpm. Mobil bertransmisi otomatis 6-percepatan triptronik ini juga bisa menghasilkan torsi yang cukup besar, yaitu 176 Nm pada 3.800 rpm.

Mobil ini juga  dilengkapi fitur unggulan yakni sistem kemudi dengan audio entertainment control, head unit yang dapat memainkan radio, CD, MP3, aux in, dan 6 speaker. Selain itu power AC juga sudah otomatis, sehingga tak perlu repot menyetel pendingin ruangan.

Pada sistem keamanan, Orlando dilengkapi Electronic Stability Program yang memungkinkan kendaraan tetap stabil saat terjadi kekurangan atau kelebihan stir. Traction Control System, Anti-lock Braking System, Electronic Brakeforce Distribution, dan Brake Assist akan menjaga mobil tetap stabil saat terjadi pengereman mendadak.  

Mobil ini juga dilengkapi side impact protection beams, serta dua airbags di depan dan samping. Alat antimaling engine immobilizer juga terpasang di mobil ini. (umi)

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024