10 Motor dengan Desain Mengerikan (1)

Titanium Skeleton Bike, motor modifikasi berdesain menakutkan
Sumber :
  • Automotto.com

VIVAnews - Desain motor yang garang nampaknya belum cukup bagi para penggila modifikasi motor di dunia. Mereka rela merobak tunggangannya demi mendapatkan kesan angker.

Modifikasi dilakukan mulai dari model sasis yang berbentuk tengkorak manusia dan binatang. Mungkin untuk sebagian orang awam ubahan yang dilakukan terlihat aneh. Tapi di sisi lain, hal itu mendapat daya tarik tersendiri dari setiap motor.

Mereka berharap modifikasi itu bisa mencerminkan karakter dari setiap pengendaranya. Mereka juga rela mengeluarkan uang yang cukup banyak, demi melahirkan sebuah sepeda motor bernilai seni tinggi.

Berikut 10 motor modifikasi yang memiliki desain menyeramkan versi Automotto:

1. Titanium Skeleton Bike

Motor gede berbentuk tulang titanium didesain oleh John Farr. Sebuah majalah otomotif terkemuka di Amerika menyebut moge ini dengan julukan "The Crypt". Kerangka yang digunakan untuk motor ini adalah Titanium Grade 2.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

2. Extreem Corpse Motorcycle

Sepeda motor karya Blue Flame Alley ini dibuat dengan tingkat kreatifitas yang sangat luar biasa. Itu terlihat dari model terpahat seperti tulang rusuk yang hancur di bagian tangkinya.

Kemudian desain kerangka tangan yang meraih roda depannya. Desain bentuk kerangka tulang kaki di belakang pun tampak mantap mencengkram bagian belakang jok. Selain itu, di bagian sisi tangki bahan bakarnya juga terdapat jantung yang menjuntai.

3. Skeleton Bike

Sayangnya, tidak diketahui data yang pasti mengenai desainer kendaraan ini. Begitu juga maksud dari modifikasi motor yang berbentuk sangat menakutkan.

4. Devil Skeleton Bike

Tidak ada informasi yang jelas mengenai modifikator dari motor ini. Yang jelas, motor ini terlihat seperti berasal dari "neraka" dan dapat "menerkam" motor-motor lainnya di jalanan.

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

5. Skelton Bike II

Bentuk motor ini terlihat dengan kerangka tangan manusia yang merebah di bagian depan, serta kerangka kaki di bagian roda belakangnya. Tidak jelas siapa yang membuatnya, tetapi rasanya motor seperti ini layak untuk dimasukkan ke dalam daftar. Bersambung.... Laporan: Wahyu Prasetyo

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024