Foto: Mobil Berlapis "Emas" ala China

Porsche 911 Carrera 4s berlapis "emas"
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Mobil berlapis emas mungkin sering kali dijumpai di negara-negara kaya minyak, seperti Timur Tengah. Namun kini, perhiasaan berjalan itu justru hadir di negeri berhaluan komunis, China.

Dilansir Autoevolution, Selasa 13 Maret 2012, seorang pria yang tidak disebutkan namanya melapisi seluruh body mobil Porsche 911 Carrera 4s miliknya dengan "emas". Sayangnya, emas itu bukanlah sungguhan, melainkan hanya kertas foil.

Demi bisa bergaya dan mengundang decak kagum, ia dengan "kreatif" membungkus mobil dengan kertas foil emas. Sekilas, mobil pabrikan Jerman ini memang sangat mentereng dan mewah. Tampilan luarnya terlihat sangat berkilau.

Ternyata kasus seperti ini memang sedang marak di China. Terbukti, tak hanya Porsche 911 yang dilapisi "emas". Seseorang yang tak disebutkan namanya juga melapisi mobil Porsche Cayenne miliknya dengan emas palsu. Beberapa orang lainnya bahkan sampai menambahkan glitter agar mobilnya terlihat lebih berkilau.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Berikut foto-foto Porsche 911 Carrera berlapis emas palsu yang diambil dari Autoevolution:

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Laporan: Wahyu Prasetyo

Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024