Berapa Harga Yaris Versi Irit

Toyota Yaris Hybrid
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Toyota Motor Corp (TMC) memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2012 untuk mengumumkan harga awal Toyota Yaris Hybrid. Mobil jenis hatchback ini dibanderol mulai 16.950 euro atau sekitar Rp204 juta.
 
Dilansir Inautonews, Rabu 7 Maret 2012, Yaris Hybrid memiliki tampilan desain bumper baru yang lebih agresif. Mobil ini didukung dengan teknologi VVT-I 1.5-liter bensin, dan sebuah motor listrik yang dapat menyemburkan tenaga hingga 98 hp.
 
Mesin itu dikawinkan dengan continuously variable automatic transmission (CVT), yang dapat mengeluarkan bahan bakar hanya 3.5-liter setiap 100 kilometer dan memancarkan emisi gas buang 79 gram CO2 per kilometer.

Yaris Hybrid dilengkapi dengan fitur keselamatan standar, seperti tujuh airbag termasuk airbag lutut untuk pengemudi, lampu LED daytime running, electronic stability control, dan pusat penguncian pintu yang berada di pintu pengemudi.

Adapun untuk tipe tertinggi Yaris Hybrid dilepas dengan harga 17.900 euro atau sekitar Rp216 juta. Yang membedakan tipe ini adalah konektivitas USB, Bluetooth, kamera spion, dan ECO-Drive monitor. (art)

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024