Colorado, Double Cabin Terbaik Chevrolet

Peluncuran Chevrolet Colorado di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/Ayatullah Humaeni

VIVAnews - Chevrolet Indonesia memperkenalkan Chevrolet Colorado, yang dirancang sebagai truk pick-up mid size yang diklaim paling bertenaga dengan performa paling tinggi di kelasnya. Kehadiran Chevy Colorado ini meramaikan perkembangan pasar double cabin di Indonesia.

“All-New Chevrolet Colorado yang dikembangkan di lima benua selama lima tahun ini menghabiskan dana pengembangan sebesar US$2 milliar atau sekitar Rp18 triliun," kata President of GM Southeast Asia, Marthin Apfel, yang hadir pada peluncuran all-new Chevrolet Colorado, yang bertempat di Puri Begawan, Bogor, Senin 5 Maret 2012.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Pick up truck yang akan dipasarkan di 60 negara di dunia ini memiliki fitur, teknologi, desain eksterior, serta interior terbaik dan termutakhir sepanjang sejarah 100 tahun Chevrolet,” ujar dia.

Dia mengatakan, pick up mid-size pertama bermesin Duramax turbo diesel 2.500 cc produksi Chevrolet itu akan mampu memenuhi kebutuhan pasar double cabin Indonesia. Ini termasuk kebutuhan kendaraan untuk industri di bidang pertambangan, perkebunan, gas, dan perminyakan, serta industri angkutan barang dan jasa, yang saat ini menunjukkan perkembangan luar biasa di Indonesia.

Sementara itu, Marco A Party, Presiden GM Indonesia, mengatakan, untuk Indonesia akan ditawarkan 3 varian All-New Chevrolet Colorado, dengan rancangan powertrain, serta ride height yang berbeda, guna memenuhi kebutuhan angkutan menengah yang memerlukan tenaga serta kemampuan manuver yang besar.

Ketiga varian tersebut, adalah extended cabin, double cabin crew LT, serta double cabin/crew LTZ, yang seluruhnya memiliki kemampuan penggerak empat roda (four wheel drive) dan kapasitas mesin 2.500 cc.

Dia menambahkan, pasar double cabin di Indonesia masih memiliki peluang yang sangat besar untuk tumbuh dan terbukti terus menunjukkan grafik pertumbuhan yang menggembirakan. Ini terbukti dengan penjualan 17.815 unit pada 2011 atau tumbuh 19 persen dari 2010, serta mampu meraih pangsa pasar baru yang mencapai 2 persen dari total penjualan mobil secara nasional di tahun yang sama.

“Kami benar-benar telah siap untuk meluncurkan All-New Chevrolet Colorado ini, melalui 34 dealer unggulan Chevrolet yang tersebar di seluruh Indonesia," ucapnya.

Ia menegaskan, All-New Colorado ini adalah salah satu kendaraan paling aman di kelasnya. Chevy ini dikembangkan untuk mampu memenuhi standar keamanan paling tinggi di pasar manapun yang akan dimasuki. (art)

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024