Tak Selamanya Modifikasi Bikin Indah

Porsche Cayenne Turbo S versi limusin
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Produsen otomotif China memang dikenal gemar "menjiplak" mobil milik pabrikan Eropa dan Amerika Serikat. Tak hanya itu, China juga cukup dikenal dengan keahliannya melakukan modifikasi mobil-mobil supercar.

Tapi modifikasi itu justru menghilangkan keindahan mobil versi aslinya. Seperti yang dilakukan pada Porsche Cayenne Turbo S. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) diubah menjadi sebuah limusin, yang digunakan sebagai mobil pengantin.

Dilaporkan Autoevolution, 29 Februari 2012, modifikasi ini dinilai merusak keindahan dan kegagahan dari mobil Porsche Cayenne Turbo S. Bahkan, para pengamat otomotif dunia menilai warga China kurang memahami estetika merek kendaraan yang mereka gunakan.

Aksi modifikasi mobil-mobil mewah memang tengah digandrungi di negeri Tirai Bambu ini. Meroketnya perekonomian China di dunia, secara tidak langsung membuat pertumbuhan orang kaya di negera berhaluan komunis itu meningkat tajam.

Porsche Cayenne Turbo S versi limusin ini disokong mesin berkapasitas 4.8-liter dengan tenaga maksimum 550 hp. Mobil ini mampu menampung 12 orang penumpang, dan digunakan untuk keperluan mobil pengantin.

Berikut foto-foto Porsche Cayenne Turbo S versi limusin yang diambil dari Autoevolution:

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024