Lampu Depan Kendur, Porsche Tarik Cayenne

Porsche Cayenne
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Produsen mobil asal Jerman, Porsche, harus menarik kembali atau recall 20.278 unit varian SUV Cayenne di seluruh dunia. Recall dilakukan karena adanya masalah pada lampu depan.

Dilansir Autoevolution, Selasa 28 Februari 2012, masalah ini terjadi pada Cayenne, Cayenne S, Cayenne S Hybrid dan Cayenne Turbo, model produksi tahun 2011 dan 2012.

Penyelidikan awal mengungkapkan, kasus lampu yang terjadi pada Porsche ini akibat modul pada lampu tidak terkunci dengan benar, sehingga menyebabkan lampu mudah terlepas. Tentunya ini sangat berbahaya terutama saat melakukan perjalanan pada malam hari.
 
Porsche mengaku sudah menerima 20 laporan adanya masalah pada headlamp di Amerika Serikat. Namun, belum ada laporan kecelakaan akibat dari masalah lampu ini.
 
Porsche akan memberitahukan secara resmi kepada pemilik Porsche Cayenne, untuk segera dilakukan perbaikan tanpa dikenakan biaya. (adi)

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024