Motor Matik Terbaru Suzuki, Cuma Rp8,3 Juta

Suzuki Swish 125 cc
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Terus meningkatnya pasar motor India, khusus di segmen skutik dimanfaatkan betul oleh Suzuki. Di awal tahun ini, Suzuki langsung menggebrak dengan meluncurkan skutik terbarunya, Suzuki Swish 125.

Skutik ini memiliki desain yang seksi dan imut. Bodi belakanganya sengaja dibuat besar. Adapun ruang bagasinya mampu menampung banyak barang. Sekilas motor matik ingin memiliki wajah yang mirip dengan Suzuki Spin, yang beredar di Indonesia.
 
Motor matik ini mengendong mesin dengan kapasitas 125cc, satu silinder, 4-stroke engine dan gearbox matik CVT. Mesin tersebut dapat melontarkan tenaga 8.58 hp pada putaran mesin 7.000 RPM dan torsi 9.8 Nm pada putaran 5.000 RPM.

Suspensi depannya telah menggunakan telescopic. Joknya juga sengaja dibuat lebih lebar dari varian matik Suzuki lainnya. Swish 125 dibanderol dengan harga 45.431 rupee atau sekitar Rp8,3 juta. (eh)

Momen Haru Irjen Ahmad Luthfi Lebaran Bareng Anggota: Ini Operasi Ketupat Terakhir Saya
Ilustrasi Bayi Baru Lahir

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta angkat bicara terkait dugaan penolakan bayi prematur pada layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024