Menanti Tiga Produk Baru Piaggio

Official Launch Piaggio Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Bertempat di Pro Arena Futsal, PT. Piaggio Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Piaggio di Indonesia, mengadakan 'Gathering' untuk komunitas Piaggio dengan acara bertema 'Sunset Day Out'. Dalam ajang ini, Piaggio mengenalkan tiga produk terbaru mereka.

Piaggio berharap, dengan acara ini menjadi ajang pertemuan dengan pengguna dan peminat motor piaggio, sekaligus memperkenalkan showroom terbaru mereka di Jalan Metro Pondok Indah blok B8 Kav. III, Jakarta Selatan, "Showroom ini akan rampung dalam 2 sampai 3 bulan ke depan," ujar Luciana, Area Sales Manager Piaggio Indonesia kepada VIVAnews, Minggu, 19 Februari 2012.

Di showroom barunya ini, Piaggio memberikan layanan 3S (service, sales, spare part) untuk kebutuhan dan kepuasan konsumen, "Kami berikan garansi after sales selama 2 tahun," tutur Luciana.

PT. Piaggio Indonesia rencananya akan memperkenalkan 3 produk terbaru mereka: Vespa S 150 di bulan Maret atau April, serta Vespa GTS dan Vespa MP3 urban di bulan Juni 2012.

Tahun 2011 silam, Piaggio mengadakan launching kehadiran mereka di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di Pekan Raya Jakarta (PRJ), mendapatkan respon konsumen yang cukup memuaskan. "Tanggapan dan peminatnya banyak," kata Luciana.

Penjualan Piaggio didominasi oleh Piaggio LX 150 yang mencapai 50 persen. "Saya lupa angkanya, tapi yang jelas 50 persen," kata Luciana. Wanita ramah ini memiliki target di tahun ini, bukan kepada penjualan, melainkan "ke jaringan."

Saat ini Piaggio telah menjual 4 varian di Indonesia, yakni Piaggio zip 100 (Rp14 juta), Piaggio liberty 150 (Rp24 juta), Piaggio LX 125 (Rp24 juta) dan Piaggio LX 150 (Rp26 juta).(np)

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Angin puting beliung terpantau di perairan Bangkalan, Madura

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Angin puting beliung terpantau berputar hebat dan menerjang perairan selat Madura, tepatnya di wilayah pesisir barat Kabupaten Bangkalan, Madura, pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024