Mobil Termurah Sejagat Edisi Valentine

Tata Nano edisi Valentine
Sumber :
  • Goaonwheels

VIVAnews - Produsen mobil termurah di dunia, Tata Motors, memanfaatkan hari kasih sayang atau Valentine Day untuk mendongkrak penjualannya mobil andalannya Tata Nano.

Salah satu dealer Tata Nano di Goa, India, Auto Industries menawarkan Tana Nano edisi hari Valentine. Mobil mungil edisi khusus ini memiliki warna mewah marah, yang mencerminkan hari kasih sayang.

Untuk mempercantik mobil, Tata Motors menambahkan striping hitam mawar serta tulisan love di kap mesin.

Pada dasar mobil ini merupakan varian Nano CX yang sudah berfasilitas standar AC. Untuk memanjakan pengemudi dan penumpangnya, mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur media hiburan. Seperti Audio /MP3 System dengan USB.

Fitur-fitur lainya adalah lampu kabut, pintu central lock yang dilengkapi remote, kaca film, karpet-karpet, dan penahan lumpur di ban belakang.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Mobil ini dibekali mesin 624 cc dengan tenaga 35 hp dan torsi 48 Nm. Adapun konsumsi bensinnya mencapai 25,4 km/liter. Mobil yang memiliki bobot 600 kg ini, memiliki kecepatan maksimal 105 km dan mengeluarkan gas buang emisi 92,7 gr/km.

Nano edisi Valentine dilego dengan harga 205.993 rupee atau Rp37,2 juta, lebih mahal sekitar Rp3 juta dari versi aslinya. (Sumber Tata Nano News)

Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024