Yang Baru dari Honda Scoopy

Warna terbaru dari Honda Scoopy
Sumber :
  • astra-honda.com

VIVAnews - PT Astra Honda Motor (AHM) tidak tinggal diam dengan gempuran kompetitor utamanya, Yamaha, yang juga meluncurkan skutik bergaya retro.

Untuk tetap menjaga pangsa skutik retro andalannya, Scoopy, AHM melakukan penyegaran dengan mengeluarkan warna terbaru Scoopy, yakni Merah Hitam.

Warna baru ini ditunjukkan untuk kalangan yang ingin terlihat sporty dengan gaya retro modern. Warna baru ini juga mencerminkan ungkapan “attractive-young-dynamic”.

Direktur Pemasaran AHM, Auddie AWiranata mengatakan karakter desain Scoopy yang unik sangat diapresiasi oleh berbagai kalangan masyarakat. Sehingga semakin mengukuhkannya sebagai pioneer skutik retro modern di Indonesia.

“Honda Scoopy menjadi pilihan kalangan anak muda yang ingin tampil beda dan mengedepankan gaya hidup serta kebebasan berekspresi,” kata Auddie dalam keterangan persnya, Jumat 10 Februari 2012.

Warna baru ini melengkapi lima warna sebelumnya yaitu Cayenne Black, Sugar Blue, Candy Red, Classic White, dan Vintage Violet. Meski memperkaya dengan warna baru, tidak ada perubahan harga untuk Honda Scoopy, yakni Rp13.725.000.

Sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2010, Honda Scoopy mendapatkan respon positif di konsumen Indonesia. Pencapaian penjualan Honda Scoopy sejak diluncurkan sampai bulan lalu telah mencapai hampir 360 ribu unit. AHM menargetkan penjualan Honda Scoopy di tahun 2012 ini dapat mencapai 20.000 unit tiap bulannya. (umi)

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
Menlu Iran Hossein Amir-Abdollahian (Doc: AP Photo)

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran, Hossein Amir-Abdollahian bertemu dengan Menlu Yordania, Ayman Safadi, pada Kamis, 18 April 2024, di New York.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024