Mobil Sport Ini Bikin Obama Jatuh Hati

Presiden Obama menjajal Shelby GT500
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menjajal ruang kabin beberapa mobil merek mobil ternama di ajang otomotif Washington Auto Show 2012. Dari semua mobil yang dia coba, 'Muscle Car' Shelby GT500 ternyata yang paling memikat hati orang nomor satu di negeri Paman Sam itu.

Dilansir Autoevolution, Kamis 2 Februari 2012, Obama sempat duduk untuk merasakan kenyamanan enam mobil di ajang pameran otomotif terbesar di Amerikat Serikat. Keenam mobil itu diantaranya, Ford Fusion 2013, Dodge Dart, Corvette ZR1, Shelby GT500.

"Ini adalah apa yang saya butuhkan saat SMA," ucap David Shepardson dari Detroit News menirukan ucapan Barack Obama saat berada di dalam kabin Shelby GT500.

Shelby dijuluki American Muscle karena memiliki desain yang kekar, kuat, dan berotot. Membuat mobil dinilai sangat cocok bagi pria khususnya Amerika, yang rata-rata bertubuh besar.
 
Desainnya yang garang sebanding dengan performa mesinnya. Di bawah bonnet Shelby GT500 tertanam mesin all-new 5.8-liter supercharged V8, yang mampu mengeluarkan daya 650 hp dan torsi 600 lb.ft yang disalurkan lewat roda belakang. (ren)

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024