Puluhan Ribu Mobil Mazda Kena Recall

Mazda Tribute
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Mazda harus menarik kembali atau recall 52.000 unit mobilnya dari pasar Amerika Serikat. Recall dilakukan lantaran adanya kemungkinan kebocoran tutup reservoir master silinder rem di Mazda Tribute tahun produksi 2001-2002.

Dilansir laman The Car Connection, Selasa 31 Januari 2012, Badan Keselamatan Lalu Lintas Nasional Amerika Serikat (NHTSA), mengungkapkan kebocoran cairan rem dari tutup reservoir dapat menetes pada wiring harness connector perangkat ABS, yang dapat menimbulkan korosi dan memicu kebakaran akibat hubungan pendek.

NHTSA juga menyarankan kepada para pemilik mobil ini agar memarkir mobilnya di luar rumah sampai perbaikan tersebut selesai dilakukan.

Para pemilik mobil nantinya akan dihubungi pihak Mazda untuk berkunjung ke bengkel dan dealer terdekat untuk menjalani pemeriksaan, perbaikan dan penggantian komponen yang bermasalah secara gratis. (adi)

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024