Beckham Lego Rolls-Royce Phantom Rp3 Miliar

Koleksi Beckham ini seluruh eksteriornya bernuansa hitam.

Rabu, 25 Januari 2012, 16:47 Hadi Suprapto, Randi Aditya
Rolls-Royce Phantom milik David Beckham
Rolls-Royce Phantom milik David Beckham (carbuzz.com)

VIVAnews - David Beckham, pria yang pernah menyabet bola emas, akan menjual salah satu koleksi supercars Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe Convertible DUB Edition.

Seperti yang dikutip carbuzz.com, Rabu 25 Januari, dealer mobil mewah Towbin Motorcars yang berlokasi di Las Vegas telah ditunjuk menjual secara cepat mobil yang pernah dimodifikasi oleh DHC Phantom ini.

Koleksi Beckham ini seluruh eksteriornya bernuansa hitam, dengan mempertahankan ornamen 'the flying Lady' di bonnet depan khas Rolls Royce. Mobil ini juga telah diubah menggunakan velg dari Savini berdiameter 24 inci.

Di bagian kabin, interior berkelas. Kulit yang ringan dan berkualitas disematkan pada kursi depan dan belakang. Imbuhan modifikasi dilanjutkan dengan pemasangan multimedia unit TV-DVD sebagai peranti hiburan terpasang di sandaran kursi depan, sehingga anak-anak Beckham dan  Victoria dapat menyibukkan diri.

Dari sekian banyak pilihan tambahan, mobil ini lebih memukau karena menggunakan ornamen kayu di bagian deck, dipadukan dengan latar belakang eksterior hitam berkilau.

Di balik bonnet, terbenam mesin V12, 6,75 liter bertenaga 453 hp dikawinkan dengan gearboks otomatis 6 percepatan. Jarak tempuh mobil ini hanya 9.495 km yang digunakan oleh Beckham selama 3,5 tahun.

Beckham yang fenomenal dengan pemilik nomor punggung 23 pernah memberi ukiran nomor kebanggaannya ini di kursinya, namun dia sendiri juga yang menghilangkan. Namun yakinlah, bila Anda mampu merogoh kocek Rp3 miliar, silakan membawa mobil ini ke garasi rumah Anda.

Berikut foto-foto mobil Beckham yang diambil dari Carbuzz.com:

 

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
oki.junanda
26/01/2012
lho tak kasih malah buk jual beck..........
Balas   • Laporkan
moren.beruang
25/01/2012
klo udah balikin yah kham
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com