Hummer Versi Limosin ala China

Hummer H2 versi limosin
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV), Hummer H2, berhasil disulap menjadi sebuah mobil limosin yang elegan dan mewah

Dilansir Carbuzz, 24 Januari 2012, Hummer H2 Limousin ini memiliki panjang 30 kaki atau sekitar 10 meter. Padahal Hummer H2 asli memiliki dimensi panjang 5.169 mm. Mobil itu tertangkap kamera ketika diparkir di halaman sebuah hotel di Sanya, China.  Tidak ketahui siapa pemilik mobil itu. Diduga mobil ini milik empunya hotel.

SUV asal Amerika ini masih menggunakan empat pintu seperti aslinya. Desainnya juga tidak mengalami perubahan, hanya panjangnya saja yang jauh berbeda. Mobil berkelir hitam ini dipasangi sebuah stiker dengan tulisan China di bagian bodinya.

Di pasar global, Hummer H2 tersedia dua mesin tipe mesin yakni 6.0L V8 dengan kekuatan 325 hp dan 6.2L V8 yang sanggup melontarkan tenaga 393 hp.
 
Sebelumnya, rumah modifikasi asal Italia, Castagna Milano, juga berhasil mengubah Fiat 500 menjadi sebuah mobil limosin layaknya mobil kepresidenan. Lihat tautan beritanya di sini.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024