Tabrak Pembatas Jalan, Ferrari Ini Terbelah

Ferrari F430 mengalami kecelakaan di Malaysia
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Sebuah mobil Ferrari F430 hancur terbelah setelah menghantam pagar pembatas dan lampu jalan di jalanan kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Dilaporkan Autoevolution, Senin 24 Januari 2012, supercar asal Italia itu hilang kendali saat tengah diuji coba oleh seorang pelanggan potensial dari dealer mobil tersebut.

Saat kejadian mobil dipacu dengan kecepatan maksimal. Namun, sialnya kuda jingkrak itu tak dapat 'dijinakkan'  dan tergelincir menghantam pagar pembatas dan lampu jalan.

Mobil sport eksotis itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan, bagian bodi depannya terbelah. Kini mobil dengan harga jual miliar rupiah ini berubah menjadi sebuah rongsokan.

Beruntung pengemudi beserta penumpang yang ada di dalam mobil tersebut lolos dari maut. Namun, mereka mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Polisi setempat masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut. (eh)

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store
Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024