Yang Terbaru dari Shell

SPBU Shell
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Shell Indonesia meluncurkan bahan bakar dengan Fuel Economy Formula yang baru tersedia di SPBU Shell di Jakarta dan Surabaya.

"Setelah peluncuran Shell Motor Express, Shell terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan," kata Presiden Direktur dan Country Chairman Shell Indonesia, Darwin Silalahi, di Hotel Four Seasons, dalam keterangan persnya, Jumat 20 Januari 2012.

Shell Fuel Economy Formula didesain untuk memperoleh jarak lebih jauh. Dengan begitu biaya yang dikeluarkan konsumen dalam mengkonsumsi bahan bakar dapat ditekan. Selain itu Shell Indonesia juga mengimbau agar para pengguna kendaraan berperilaku lebih baik dalam berkendara agar konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Shell mengklaim dengan menggunakan Fuel Economy Formula dengan cara berkendara yang benar konsumen bisa mendapatkan jarak tempuh lebih jauh untuk setiap liternya. Saat ini bahan bakar Shell yang dipasarkan di Tanah Air adalah Shell Super (Ron 92) dan Shell Super Extra (Ron 95).

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024