Wajah Mobil Misterius Mitsubishi

Sosok mobil terbaru Mitsubishi
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Produsen mobil asal Jepang, Mitsubishi, berencana menampilkan model kendaraan global terbarunya di ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang.

Dilaporkan Autoevolution, Jumat 20 Januari 2012, untuk memancing rasa penasaran, Mitsubishi sengaja merilis potongan gambar mobil tersebut pada bagian depannya saja. Rupa lengkapnya dipamerkan di ajang itu.

Namun mereka melukiskan jagoan barunya itu sebagai kendaraan premium yang inovatif dan strategis. Dan berjenis SUV (Sport Utility Vehicle).

Mobil yang masih misterius ini merupakan model global pertama yang diluncurkan di pasar Eropa pada akhir tahun ini. Mitsubishi memang dikenal sebagai raja mobil komersial.

Pada segmen kendaraan penumpang, Mitsubishi juga memiliki pangsa pasar yang siginifikan. Ini berkat Sport Utility Vehicle (SUV) 4x4 besutannya, Pajero Sport. Kehadiran mobil itu tentu menambah seru pasar penjualan mobil di Eropa.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024