Gagal Dijinakkan, Pria Ini Tabrakkan Ferrari

Ferrari 612 Scaglietti mengalami kecelakaan
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Mengemudi supercar ternyata bukanlah perkara mudah. Tidak semua orang mahir untuk mengendalikan mobil seharga miliaran rupiah itu. Tak jarang mobil bertenaga super itu justru gagal 'dijinakkan' dan hancur akibat tertabrak.

Seperti peristiwa yang terjadi di Australia. Dilansir Autoevolution, Jumat 20 Januari 2012, seorang pemuda yang tidak disebutkan namanya, sukses menghancurkan Ferrari 612 Scaglietti berwarna hitam.

Pemuda yang diperkirakan berusia 25 tahun ini, tak mampu mengendalikan supercar kuda jingkrak itu yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

Alhasil, Ferrari 612 Scaglietti menghantam mobil Toyota Vienta, yang sedang terparkir sebelum berhenti setelah menghamtam tembok.
 
Dua orang dikabarkan terluka parah dalam peristiwa nahas tersebut. Korban menderita cedera kaki dan tulang belakang. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.
 
Mobil berdesain eksotis asal Italia itu tampak mengalami kerusakan cukup parah di bagian bodi akibat kecelakaan tersebut. Dugaan awal pengemudi berada di bawah pengaruh alkohol. Namun, setelah dilakukan tes hasilnya negatif. (eh)

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024