Mobil Ford Terlaris di Indonesia

Ford Ranger
Sumber :
  • Ford Motor Company

VIVAnews - All New Ford Fiesta menjadi penyumbang terbesar penjualan Ford Motor Indonesia (FMI) sepanjang tahun 2011. Mobil jenis hatchback ini mampu terjual sebanyak 7.005 unit.

Penyumbang terbesar kedua adalah Ford Ranger. Penjualan retail mobil ini melonjak 28 persen dibandingkan dengan jumlah penjualan sebelumnya, menjadi 6.881 unit.

Ford Everest juga ikut memberi kontribusi dengan capaian penjualan 1.639 unit. Penjualan Ford Focus di tahun 2011 juga naik 53 persen menjadi 127 unit. Adapun total penjualan Ford sepanjang tahun 2011, mencapai 15.988 unit.

"Tahun lalu sungguh merupakan tahun transformasi bagi Ford di Indonesia, yang dipicu oleh kesuksesan All-New Fiesta. Popularitas mobil ini di tanah air cukup tinggi, karena mampu menarik banyak pelanggan baru Ford," ujar Managing Director FMI, Bagus Susanto, Selasa 17 Januari 2012.

Ford juga terus meningkatkan pengalaman layanan pelanggannya di tahun 2011, termasuk pembukaan tujuh dealer resmi Ford di Manokwari, Pemuda (Jakarta), Cirebon, Kudus, Batam, Tangerang, dan Tegal. Jumlah total dealer resmi Ford di Indonesia, mulai dari Aceh di barat sampai Jayapura di Timur, mencapai 40 outlet. Di tahun 2012, Ford berencana membuka delapan outlet dealer baru.

4 Perang Besar dalam Islam yang Terjadi di Bulan Syawal
Ilustrasi Gerhana Bulan Mars.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini

Tanda-Tanda Kiamat Sugra (Kecil) .Diutusnya Rasulullah SAW Semua rasul diutus oleh Allah SWT untuk kaumnya. Mereka diutus agar beriman kepada Allah SWT. Ini deretannya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024