Merek Mobil yang Paling Diingat Konsumen

Logo Hyundai
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Mobil besutan pabrikan Korea Selatan, Hyundai, meraih predikat sebagai kendaraan yang paling diingat oleh konsumen.

Dilansir Autoblog, Senin 16 Januari 2012, hasil penelitian Customer Retention Study yang dilakukan J.D. Power and Associates, menyebutkan Hyundai berada di peringkat teratas sebagai merek kendaraan yang paling diingat oleh konsumen.

Hyundai meraih suara sebanyak 64 persen, atau naik 4 persen dari tahun sebelumnya. Kenaikan ini berkat model sedan Hyundai Elantra dan Sonata.

Peningkatan ini berkat penawaran kendaraan yang terus berkembang, hingga secara positif mengubah persepsi tentang kualitas Hyundai dan bertambahnya daya tarik pasar.

Adapun di posisi kedua dan ketiga, masing-masing ditempati oleh Ford dan Honda. Dengan perolehkan suara 60 persen. Sementara, untuk lonjakan paling tinggi diperoleh Jeep. Dengan lonjakan 17 persen atau menjadi 51 persen pada 2012 ini.

Penelitian tersebut mengevaluasi bagaimana pembeli lebih cenderung untuk kembali ke mobil dengan merek sama pada pembelian berikutnya.

Data J.D. Power and Associates juga menunjukkan, perempuan dan pembeli muda memiliki tingkat daya ingat terhadap merek kendaraan yang ada. Merek Honda, Hyundai, Kia dan Mercedes-Benz semua dikenal mampu mempertahankan pelanggan wanita. (eh)

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024