Rilis Otomotif

Lorenzo: Indonesia Negara Kedua Saya

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kunjungan tahunan kelima Jorge Lorenzo dibuka dengan meet and greet dengan para penggemarnya, 200 konsumen Yamaha dan media di Atrium Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta, akhir pekan. Kehadiran juara dunia MotoGP 2010 itu juga sekaligus menjadi momen soft launching New Jupiter Z white, motor bebek baru Yamaha yang TVC-nya dibintangi Lorenzo.

Pembalap asal Spanyol itu tampak sangat bahagia kembali ke Indonesia yang punya tempat khusus di hatinya. ”Indonesia adalah negara kedua saya. Saya selalu senang berada di sini. Orang-orangnya ramah dan wanitanya cantik-cantik,” kata Lorenzo.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Agar lebih dekat dengan para penggemarnya dan konsumen yang duduk di bawah panggung, Lorenzo duduk di pinggir panggung disambut teriakan heboh fansnya dan turun ke bawah panggung untuk foto bersama. Salah satu fans beruntung, Nasya, mendapatkan tanda tangan di kemeja, memeluk dan mencium pipi Lorenzo.

Yamaha memberikan hadiah spesial buat Lorenzo, patung Arjuna yang melambangkan laki-laki hebat dan perkasa seperti Lorenzo. Suvenir tersebut langsung diberikan Yamaha diwakili Asisten Manajer Yamaha DDS Jakarta, Herry Subarashi.

Sementara itu, kepada media Lorenzo menuturkan tentang persiapan MotoGP musim ini dan tes di Sepang, Malaysia, Februari mendatang. ”Teknisi kami bekerja keras mempersiapkan motor. Saya sudah tidak sabar menjalani tes dan balapan dan saya sudah bisa beradaptasi dengan mesin 1000 cc,” papar Lorenzo.

Untuk musim 2012 yang akan dimulai dengan balapan malam di sirkuit Losail, Qatar, 8 April, Lorenzo menyebutkan sejumlah rival terdekat yang bukan hanya Casey Stoner. ”Stoner, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Ben Spies. Ben menunjukkan kemajuan dan kompetitif. Dia pembalap berbakat. Musim ini tidak akan mudah,” kata Lorenzo.

Rilis seputar otomotif Anda ingin dimuat di VIVAnews.com? Silakan kirim ke hadi.suprapto@vivanews.com, kami akan memuatnya.

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024