Ini Dia Wajah Yaris Versi Irit

Toyota Yaris Hybrid
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Toyota Motor Corp akan memperkenalkan generasi terbaru Yaris. Mobil jenis hatchback ini akan mengadopsi Hybrid Synergy Drive (HSD). Sebagaimana dilansir Autoevolution, Selasa 10 Januari 2012, Yaris Hybrid ini memiliki desain eksterior yang aerodinamis, dengan garis-garis lekukan yang cukup berkarakter dan tajam.

Sejumlah perubahan juga terlihat dari generasi terbaru ini, seperti hilangnya lampu LED yang sebelumnya telah digunakan pada Yaris lawas dan perubahan desain pada bagian spoilernya. Kesan garang semakin terpancar dengan disematkannya velg 18 inci.
 
Yaris Hybrid dibekali mesin bensin 1,5 liter (98 hp), dengan satu motor listrik, transaxle, inverter dan baterai, yang lebih kecil dari milik Toyota Auris Hybrid. Secara keseluruhan sistem Yaris Hybrid lebih ringan 20 persen dari Auris Hybrid.

Berkat mengecilkan sejumlah komponen--menempatkan baterai dan tangki BBM di bawah jok belakang, ruang kabin Yaris jadi semakin lapang.

Yaris Hybrid akan memulai debut perdananya di Geneva Motor Show 2012. Rencananya mobil ini akan diluncurkan di beberapa negara Eropa dan Asia pada tahun 2012.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung
VIVA Militer: Gedung Konsulat Iran di Damaskus hancur akibat serangan Israel

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

Pasukan Iran ditarik dari wilayah selatan Suriah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024